Group PAS SALSHA (Salikah Shalehah/Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin) Selasa, 26 Desember 2017/06 Rabi’ul Tsani 1439H


Selasa , 26 Desember 2017


Allah telah menanamkan dalam hati setiap hamba-Nya tentang kecintaan pada kehidupan dunia termasuk menyukai anak istri/suami dan keluarganya, harta benda sebagai fasilitas hidupnya. Namun yang harus disadarai bahwa semua itu hanya kesenangan sementara di dunia yang fana. Banyak orang yang terbawa arus kehidupan yang memabokkan hingga akhirnya lupa pada Tuhannya dan juga lupa bahwa setelah di dunia ini akan ada kehidupan yang kekal abadi, yaitu akhirat. Setiap manusia akan menerima apa yang telah diperbuat sebagai amalan di dunia, baik maupun buruk. Oleh karenanya, sikap yang paling baik ialah mengembalikan diri dalam kehidupan dunia ini hanya kepada Allah SWT dengan cara mengamalkan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya sesuai contoh INSAN yang menjadi USWATUN HASANAH. Dengan cara seperti tersebut itu yang akan menyelamatkan dirimu di dunia sampai akhirat."
Nasehat Mursyid saat tanya jawab di Group PAS SALSHA (Salikah Shalehah/Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin)
Selasa, 26 Desember 2017/06 Rabi’ul Tsani 1439H