Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin Live dari Majelis KH. Ibrahim, Jatirokeh


Senin , 13 November 2017 Event Khusus


Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin hari pada hari Sabtu, 4 November 2017 untuk pertama kali diadakan di luar Majelis Pesantren Akmaliah Salafiah Jakarta yaitu di Majelis KH. Ibrahim Jatirokeh dan disiarkan secara langsung (live streaming Audio & Video) melalui website resmi PAS yaitu www.akmaliah.org

Hal tersebut bertepatan dengan agenda rutin tahunan pengurus PAS yaitu Thoriqoh dan Tabayyun bersama Mursyid Akmaliah khusus Luar Jabodetabek dan juga acara Haul Ibunda Mursyid Akmaliah, Almarhumah Hj. Mutamimah. 

Untuk memastikan acara dapat disaksikan oleh seluruh jemaah dimanapun berada, Tim PUBDOK & IT Pesantren Akmaliah Salafiah telah melakukan berbagai persiapan untuk kesuksesan siaran langsung Kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddinhari serta rangkaian acara Tabayyun Bersama Mursyid Akmaliah.
"Alhamdulillah sebelum berangkat ke Brebes, kami sudah menyiapkan semua keperluan untuk siaran langsung. Hampir semua alat siaran kami bawa ke Brebes karena pada dasarnya alat yang digunakan sama dengan saat siaran di Jakarta, hanya saja saat di Brebes kita hanya bisa menggunakan 2 kamera. Alhamdulillah juga siaran di web berjalan dengan lancar walaupun sempat ada trouble di jaringan internet untuk live di FB tapi semuanya berjalan lancar", ujar Abdul Lathif salah satu anggota tim PUBDOK & IT.

"Alhamdulillah kami yang di Jakarta bisa tetap mendengarkan kajian Kitab Siyarus Salikin dan Ihya ‘Ulumuddin dan tidak ada gangguan sama sekali saat mendengarkan kajian secara langsung via website", ujar Ibu Meilani salikah dari Munassiq Depok.

Semoga kita semua bisa selalu istiqomah dalam mengkaji maupun mengamalkan ilmu-ilmu Allah SWT , amin ya robbal ‘alamin.